Kamis, 17 April 2014

Power Ampli Mini Kualitas Maksi

Ingin membuat power ampli yang memiliki suara yang jernih? Bingung mau pakek kit apa? Hehe, buat sobat yang bingung cari referensi kit power amplifier yang memiliki suara yang bagus, rangkaian power amplifier ini mungkin bisa di coba. Rangkaian power amplifier karya mas Heru Himawan T.L ini saya rasa cukup bagus
buat outdoor ataupun indoor. soalnya saya sendiri juga pakek. Suaranya tanpa asesoris bener bener flat. Sehingga cocok makek asesoris apa saja, dan kalo mau karakter suara yang berbeda tinggal setting aja dari asesorisnya. hehe, gampangkan??? Hehe. Gambar dibawah ini saya menggunakan skema MATRIX 1.4 BC-i 450W/2 ohm LS. speknya sih buat 12" 4 buah yang di paralel, tapi cuma saya pasang 3 buah speaker yang diparalel, karena punyanya cuman 3 buah speaker sih. Hehehe........
power amplifier matrix 1.4
matrix 1.4

power amplifier matrix 1.4
matrix 1.4
Tambahan, asesoris yang dipakai biar lebih mantab suaranya pakailah asesoris yang menggunakan op-amp. Soalnya pengalaman pribadi kalau menggunakan asesoris yang pakai tr kurang memuaskan suaranya. Itu menurut saya. Hehe...... Yap yang mau langsung saja silahkan sedot...............


Eittsss......... tunggu dulu, kalau butuh spesifikasi daya yang lain silahkan download di bawah ini....

MATRIX_1.4_128W/8_Ohm_LS
MATRIX_1.4_250W/4_Ohm_LS
MATRIX_1.4_500W/2_Ohm_LS
MATRIX_1.4_500W/4_Ohm_LS
MATRIX_1.4_500W/4_Ohm_LS_r2_u4_RLVA
MATRIX_1.4_500W/4_Ohm_LS_Freehand

Yap, selamat bereksperimen, dan terimakasih..... :)
  
http://mlbboards.com

1 komentar:

  1. Terimakasih atas ilmu elektro yang aku pelajari dari team matrix ini

    BalasHapus